Sabtu, 30 September 2017

ASUS ZENFONE 5 AKAN RILIS MARET 2018

ASUS ZENFONE 5 AKAN RILIS MARET 2018

4 Selama Asus Zenfone dipresentasikan di masa lalu, begitu banyak orang perlu mempersiapkan opini publik sebagai penggantinya. Bahkan, perusahaan tersebut mengeluarkan pelepasan lambat waktu seri dari orang Taiwan.

 

| Menurut laporan terbaru yang dirilis pada hari Minggu (24/09/2017), telepon Sand dan Shen Asus Jerry menargetkan Zenfone 5, yang dirilis pada bulan Maret 2018, namun model ini belum tersedia.

 

Baca juga
perwakilan resmi Indonesiae, harga Zenfone 4 MaxPro
Asus Zenfone Zenfone untuk Android menjanjikan 3 dan 4
Peluncuran Pentium 4 Zenfone Marketing Selfie
Asus Shen berharap ia akan senang memulai tahun depan. Dan tak seorang pun kecuali Zenfone 3 yang memiliki penjualan barang, tampilannya bagus dan hanya Zenfone 4 yang tidak cukup.

Sebaliknya, dari Microsoft, Google atau bahkan tentang penyakit dari Taiwan. Perangkat premium lebih difokuskan pada keinginan alat ini daripada seri seri seri interim seri Pixel series.

Informasi Intel Pentium 4 Zenfone Taiwan August AC 2017 Pada bulan Agustus, perusahaan ini merilis ponsel pintar dengan lensa ganda, sehingga Anda tidak menawarkan enam model pertama.

Presiden ASUS Jonney Shih mengatakan sebelum dedikasi Zenfone terhadap karya-karya HP yang bagus. Sedangkan untuk seri kamera, ketika menyangkut Zenfone 4, Zenfone 4 Zenfone selfie adalah selfie 4.

Untuk pasar Indonesia, MAX merilis Pentium 4 Zenfone. Sesuai namanya, ponsel pintar ini mengklaim berkapasitas 5000 mAh berkapasitas tinggi dan bertahan hingga 46 hari saat kasus 4G


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar