Sabtu, 30 September 2017

EARLY LIFE LINONEL ANDRES "LEO" MESSI

EARLY LIFE LIONEL ANDRES "LEO" MESSI

Lionel Andrés "Leo" Messi [dari Catatan 1] (Pengucapan Bahasa spanyol: [ljonel andɾes mesi] (lahir Sekitar 24 Jun 1987) The Pemain sepak adalah Bola Kerja Argentina Yang memainkan Klub Argentina Tim Seringkali para spanyol terkemuka FC Barcelona Dan Nasional Dianggap contoh Pemain Terbaik dari Terbesar yang Sepanjang Masa diposting oleh Dekan Pemain Banyak, Macy pengadilan satu-Satunya yang Pemain hearts Sejarah yang memenangkan Lima penghargaan FIFA Ballon D 'atau, yang Empat yang antaranya yang dimenangkan Beroperasi berurutan dan dari Sebuah tersebut Rekor [2 Catatan] - Keempat Emas sepatu Catatan dari [3] dia Telah memenangkan 29 trofi Bersama Barcelona, ​​Delapan sedangkan gelar La Liga ke termasuk, Champions UEFA sedangkan gelar ke Empat Dan Lima Copas del REY La Liga (358. ), yang Musim La Liga (50) Dan Ball Club di eropa sepak dari Musim (73), yang Sebuah tahun kalender (91), Telah Mencetak sebagian Besar putaran Resmi dari Catatan Massey dari Untuk TENTANG Pencetak putaran Produktif Dan playmaker Yang kreatif. Serta Yang Paling membantu Dibuat Da La Liga (138) Dean Copa America (11). wartawan senior yang 600-tahun untuk membantu kami dengan ini.
baca juga :

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

tur Argentina dengan bantuan hormon Loire Denmark, Massey thymjnsa myndrty hrmun hrmun. 13 Februari sebagai aspansl melalui dua belas Barcelona, ​​pada kesempatan ini dengan bantuan media untuk membantu jurnalis. aku, pyamn FIFA Ballon d'Or dan bendungan tahun trbk Makedonia, martabat kedua. Kampanye pertamanya Yang TIDAK dianggap ID Musim 2008-09, dengan Datang ke terganggu treble Pertama hearts PADA IA membantu get Barcelona Bola sepak adalah spanyol.

Tagged dengan musik, ia kemudian dikatakan oleh bola FIFA atau bturt, saya telah diambil dari ini. Kampanye Terbaik dari pribadinya Beroperasi statistik Sampai tujuh dari 2011-12 INI, Yang datang ke La Liga eropa Dan hearts Satu Untuk sebagian Besar Musim tujuan, Barcelona Sementara itu, Masa Pencetak resmi 2012 Sepanjang putaran terbanyak Pada Bulan untuk Rekor tetapkan Maret. Jika anda tertarik silahkan hubungi saya. Hal ini jauh lebih mungkin untuk penyalahgunaan. Silakan coba lagi. Jika anda tertarik silahkan hubungi saya. Terjadi kesalahan saat melanggar. Silakan coba lagi. Jika anda tertarik silahkan hubungi saya. Terjadi kesalahan saat melanggar. Massey get the Kembali Bentuk terbaiknya dari Selama Kampanye 2014-15, yang [PADA November memecahkan tujuan Rekor Mencetak Sepanjang dari Dan Masa da Liga La Liga Champions 2014 Catatan 4] Dan menyebabkan treble bersejarah Kedua Barcelona.

Painain Internasional Argentina, Mesa Adele telah dikembangkan oleh pensil. PADA Tingkat dari Pemuda, IA memenangkan Kejuaraan Dunia FIFA Pemuda 2005, Turnamen menyelesaikan untuk Mencari Google Artikel Sepatu Emas Golden Ball Dan Dan untuk mendapatkan Musim ini Olimpiade 2008 Mencari Google Artikel Medali tersebut EMAS Olimpiade. Contoh permainannya Gaya ini PERBANDINGAN pemain yg menggiring bola bertubuh kecil kecil Mencari Google Artikel Rekan senegaranya Diego Maradona, Yang mengumumkan penggantinya Remaja. The Penghasilan kena pajak debut Melakukan seniornya yang PADA Agustus 2005, Messi dari Argentina Menjadi Pemain termuda Dan Yang ke Bermain putaran Mencetak dari Dan edisi Copa America Akhir Piala Dunia FIFA 2007 2006, DI diyakini diameter ditunjuk contoh Pemain yang Muda Turnamen tersebut. The agaks 2011 sybga Kapten Skoda, untuk final terakhir Argentina kata Paula duvno 2014, 2014, Golden Ball, dan coupe pada tahun 2015. 201. 201Azion dengan entri yang tersedia, Rosario 24 Juni 1987, oleh empat dalam Ink George Massey, smarng pbryk manajer kota, dan astryn kukytny silia, Yang byjjkl bnynkl mynufykcrt magnet. Dari parties ayahnya, Dia Dan spanyol Italia keturunan pemerkosaan Berasal, pemerkosaan Catalonia cicit Marche Dean, Dean D parties ibunya, pengadilan diameter keturunan Italia. [2] Seperti, Anda berada di seperti, sebagai "Leo", digunakan untuk, bagi Anda, Ranger Don Matis, dan lppon, Maximiliano dan Emanuel Biancucchi, dengan profesional profesional profesional. [6] Kita harus membantu orang tua mereka, itu adalah gadis cantik oleh ayah, kata dia, karena saya, terlalu cepat dari dia, merasa baik oleh ini, oleh banjir, dengan sengaja, dan mynkukuk. [7] Jika Anda tertarik silahkan hubungi saya. Saya tidak tahu. Banyak. Harapan untuk mendengar dari Anda. Sejak tujuh Sementara itu, Yang taat contoh Seorang Katolik, Dia Telah pos tujuannya oleh Dan dari dirayakan Mencari Google Artikel Melihat hal Ke Atas Langit Ke menunjuk pada neneknya yang diberikan


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar