Selasa, 26 September 2017

BEBERAPA MANFAAT JERUK BAGI TUBUH

BEBERAPA MANFAAT KULIT JERUK BAGI TUBUH


7 kulit tanaman jeruk
reefed Kolesterol
Masukkan kulit jeruk dan hesperidin polymethoxylaat Flavonius konstan. Departemen Pertanian AS dan KGK Bersinergi nutraceutical Perusahaan telah meneliti apa yang bisa mereka mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.

Bahwa pertumbuhan celcellen
Isi dari kulit jeruk dengan bantuan flavonoid, vitamin 100 dan mendesak antioksidan yang bekerja lebih efisien. Ini mengandung flavonoid memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dalam penyediaan sel kanker menghambat makanan untuk bekerja dengan.
Apakah penyakit kulit


Dalam studi 2000 yang dilakukan di Arizona Cancer Center (Nutrition and Cancer, Peel, Citrus terkait dengan penurunan risiko Karsinoma Sel skuamosa kulit yang digunakan). Studi telah menemukan cincin d-limonene dengan kulit kulit jeruk untuk memainkan peran dalam mengurangi pertumbuhan kanker.

Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Salinan vitamin 100 dengan kulit jeruk memiliki kemampuan untuk membantu bergerak aliquyam ke dalam tindakan oleh sel-sel darah putih dalam sistem kekebalan tubuh.
kemenangan mentah

Salinan vitamin 100, serat dan antioksidan dalam kulit jeruk adalah kemampuan untuk mengatasi masalah tersebut melalui hardlywigheid perut, sembelit, wasir, nyeri perut, gangguan pencernaan, dan fungsi lainnya.

Meningkatkan semangat kondisi
Memiliki kandungan serat makanan dari 10,6, P. 100, sekitar 4 dalam kulit jeruk. Jangan jalan makanan dan merobohkan sindrom kulit jeruk, kemampuan serat untuk memperbaiki, dan memiliki kapasitas untuk opblazingsirritatie kondisi pernapasan.
menenangkan pikiran

Ada aroma menyegarkan yang dianggap oleh efek kulit jeruk untuk melunakkan pikiran dan tubuh dapat berada dalam pikiran dan tubuh santai dari stres.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar