Kamis, 26 Oktober 2017

APA ITU TBC ?

APA ITU TBC ?

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini


 virus Human immunodeficiency (T)
Saya: Penyakit tuberkulosis TB disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini dapat ditularkan melalui percikan pasien untuk batuk.
Gejala: Batuk, lebih dari tiga minggu. Dengan cara yang saya mengusir batuk yang buruk juga dapat disertai dengan uitbloedt. Pasien demam dan nyeri, terutama di selatan, sore dan malam berkeringat. Adapun keinginan dan tubuh tidak, yang memungkinkan mereka untuk mengurangi Maer.

Jika tidak, solusi tetangga sebagai teman dan anggota mereka yang menderita batuk kronis, hubungi dokter menganjurkan apakah penyakit TBC. Penyakit batuk sering dianggap yang dulunya kecil, tapi tidak membunuh seseorang, jika penyakit ini tidak segera diobati, dan stasiun dapat ditransfer


orang lain.
Pengobatan pengobatan TB awal, ketika diketahui, karena benar-benar tidak terlalu mahal dan mudah untuk menyembuhkan karena sudah disediakan oleh kontrol medis. pasien TB juga bisa khusus, anak ini adalah periode empat puluh hari jika perlu bahwa penyakit ini tidak ada, dan mengirimkan sama.


Penyakit ini sebenarnya adalah salah satu di penyakit yang diatasi, tetapi kemudian kembali menyerang. Pasien-pasien ini dengan tuberkulosis, tidak ada dari mereka, bukan salah satu dari mereka karena itu adalah obat. Obat selama 6 sampai 9 bulan, terbiasa, untuk mencegah apa yang sedang terjadi di penyakit menemukan obatnya. tidak dapat membuat obat-obatan dan fakta bahwa obat tidak dapat melakukan itu saya mungkin dapat tidak lebih Aku tidak akan membuat benih-benih benih sementara itu, tidak kebal karena kuman.
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs Web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar