Senin, 16 Oktober 2017

BEBERAPA FAKTA MENARIK TENTANG CHOIRUL HUDA

BEBERAPA FAKTA MENARIK TENTANG CHOIRUL HUDA

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Sasaran Pers Lamongan, nafas terakhir Choirul Huda pada hari Minggu (2017/10/15). Setelah kematiannya bersama rekan setimnya Choirul dan kedua tentara, Ramon Rodrigo di Padang Surajaya berbelok di Lamongan.

Kronologi kematian kiper Persel Choirul Huda
Hari Choirul huda adalah hari, suatu sore untuk makan Padang, tidak akan menjadi bukti benih di mana
Sebuah Pers menambahkan bila waktunya berada di urutan ke 44 dengan kemenangan 1-0 karena gol Saddil Ramdan. Saat itu, Choirul huda mengusulkan daging, sehingga saya akan menerobos benih Padang. Tentu saja, di negara bagian setelah menangkap bola, Raymond bisa menghindari Choirul Huda dalam konflik.

Meski ia sangat mendesak bantuan darurat rumah sakit Soegiri, Lamongan, kiper berusia 38 tahun tersebut tetap miskin. Dia juga menyatakan bahwa dokter meninggal pada pukul 16:45.

Choirul Huda adalah tokoh ikon Persel Lamongan. Asal mudah meningkat Kapan harus membela Persels Choirul 1999 dan klub yang pernah digerakkan.

Ini tidak mengherankan, Jones menyebutkan sebagian besar warna awalnya dan sebagian karena rasa sakit yang dia miliki dari potongan-potongannya, Anthony Tjong. Dan dia berkhotbah beberapa fakta menarik untuk Choirul Huda bentuk.

Fakta berikut:

Duduklah, Role Model Young


Choirul Huda (Helms Fithriansyah / Liputan6.com)
Claudio Tjong mengatakan bahwa Choirul tidak segera merasakan tim senior Persel. Sebagai gantinya, rekan satu tim Choirul selalu berdialog dengan Persel dari kondisi yang sesuai.

"Dan itu tidak dikatakan kepada orang itu." Dia selalu mengatakan kepada rekan setimnya, mulai dari pemain asing muda hingga pemain untuk berbicara dengan saya. "Ini berhubungan dengan saya," kata Eduard.

Selain rendah dan pasar tenaga kerja sosok Choirul. "Setelah setiap pertandingan, terutama saat kalah, saya selalu datang untuk meminta nasehat, terutama tentang penampilannya," kata Claudio.

Punya Bakat sarjana


Sasaran Pers Lamongan, Choirul Huda (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Coba badan-badan Pers Choirul yang memerintah seperti membuat kiper cukup untuk menjadi pelatih. Choirul dan selalu, untuk memperbaiki jenisnya, pada kulit tanah di tangan mereka karena mereka berhenti.

"Mengapa Anda tidak mengatakan bahwa dia sedang melakukan latihan besok," kata Eduard.

Jangan ragu untuk meminta Claudius, juga mengaku akan menjadi organ terpenting Choirul dari rekan mereka yang akan dipresentasikan. "Dia juga punya pelatih bakat, saat pemain, saya harus dilatih. Kiper bertanya kepadanya," kata Eduard.

Paduan suara Choirul kepadanya dengan jelas, akan dilakukan, Keeper Trainer setelah pensiun. Sayangnya, ini adalah mimpi yang telah meninggal, belum terwujud.


Dia aman


Choirul Huda (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pembela ini Choirul Kiper Persel dan keamanan. "Jika dia bermain untuk pertahanan dan perlindungan kami, ini adalah data pemain langsung dari saya," kata Eduard.

Claudio mengatakan akan ada pemain lain antara partai kebangkitan kiper pelapis. Meski begitu, permainan Choirul ada di lah brilian, kata Claudius, yang dibuat untuk mendorong Persel racikannya ke atas.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar