Sabtu, 07 Oktober 2017

BALI UNITED TAK PERDULI REKOR BURUK MELAWAN AREMA

BALI UNITED TAK PERDULI REKOR BURUK MELAWAM AREMA


Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 


 Bali akan menjadi tuan rumah pertandingan FC United 1 Army League pada hari Minggu, 8 Oktober 2017 di stadion untuk membimbing Wayan Diptorum Gianyar. Sebelum pertandingan ini, seringkali karena merupakan saksi buruk tridatu konflik militer. Namun, sudah saatnya di Bali United, Widode Cahyono Putro tidak peduli.

Menurutnya, untuk mempersiapkan Bali di United melakoni pada akhir ini bagus di laga tersebut. "Kami siap untuk konsumen, dan ya, kami siap datang ke waktu, seperti menang dan permainan selesai," katanya.

juga baca
Infografis: Pertajam Falcao memenangkan Messi
3 pemain yang ditawarkan itu dijadikan bintang pertemuan
Andorra, Portugal Indonesia Rally Aircraft?
Widode tim sepak bola mampu mengatasi perawatan Joko Susilo adalah permainan tim. Tapi semua ini ada dalam tubuh satu kemenangan yang harus ditentukan oleh Amerika Serikat. Dengan cara yang sama seperti mereka diizinkan untuk mengoperasikan produk.

"Kami tidak bisa memutuskan siapa yang menang dan kalah, tapi jika Anda bertekad untuk mengamankan tiga poin, jika Anda menginginkan yang terbaik sampai kami memenangkan setiap pertandingan," kata Widode.

Dalam permainan, dari yang besar, ia kehilangan dua Widode besar untuk memiliki pemain yang cedera. Bunga Benjamin Fadil dan penyebabnya adalah.

"Tidak ada yang diidentifikasi oleh Benjamin Fadil, tapi kemudian kita akan melihat mereka dalam praktek kondisi terakhir," kata Widode. Widode beralih ke otak tanpa pilar. Biarkan mereka menjadi tembok kedap air, dengan pertahanan Harim, FC est. Dia mengelola setup perbaikan. Tapi itu sesuai dengan kebutuhan tim di lapangan.

"Jika lawan FC Bhayangkara tidak hanya bermain dengan dua paku, jangan main sayap. Kami mencari keadaan terbuang oleh komposisi pemain kami. Jika tidak bisa menembus (pertahanan Ares FC), kami sedang mengubah formasi. , "katanya.

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar