Rabu, 04 Oktober 2017

MACAM-MAACAM PENYAKIT PARU PARU DAN PENYEBABNYA

MACAM-MAACAM PENYAKIT PARU PARU DAN PENYEBABNYA

Selain jantung dan paru-paru dan juga organ vital di tubuh. Dan fungsi paru itu sendiri, yaitu pertukaran H2O, CO2 dalam darah. Kesehatan paru-paru, jika tidak tinggal, tapi jangan mengecualikan kemungkinan penyakitnya, mereka membunuh, dan lagi di dada Anda. Gejala penyakit paru dengan orang lain;
1. emfisema
Infeksi pneumonia disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur di jaringan paru (parenkim). Contoh penyebab bakteri pneumonia, yaitu Mycoplasma pneumoniae, dan.
2. asma
Asma disebabkan oleh penyempitan saluran pernapasan pada pasien mungkin sulit untuk bernafas.
3. bronkitis
Bronchitis adalah radang penyakit bronkus yang merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri, virus dan kuman lainnya. Bisa juga berupa asap rokok, debu dan polutan udara.
4. Tuberkulosis (T)
Penyakit ini bisa ditularkan melalui air liur diddsebabkan oleh bakteri tuberkulosis, batuk dan bersin dari penderita.
5. Kanker paru-paru
Selain penyakit vaskular, kanker dan penyakit lainnya merupakan penyebab kematian terbesar. Penyakit ini bisa menyebabkan asap rokok beracun baik perokok aktif maupun pasif, merokok, stres, radiasi, radioaktif dan bahan kimia beracun.

Gejala penyakit paru-paru tidak sama, namun sesuai dengan sifat penyakit di paru-paru. Penyakit, tuberkulosis paru adalah bintik (T) adalah penyakit yang tidak dapat dikurangi. Ini tampak gelap dan terlihat seperti lubang pada penyakit yang bisa ditimbulkan oleh "Namun, seperti sinar-10.

Penyakit paru
Penyakit paru
Dan berkaitan dengan penyebab penyakit paru-paru sangat bervariasi. Padahal, dengan melakukan itu Anda memberikan gaya hidup bersih dan sehat untuk kesehatan paru-paru Anda. Spesies kedua adalah penyakit paru-paru berbagai obat-obatan, penyakit paru-paru. Obat-obatan ini tidak boleh dikeluarkan dari air atau air kimiawi obat-obatan, tapi juga dalam konteks alam. Ini adalah penyakit paru-paru fungsinya:
emfisema
Penyakit ini ditandai dengan demam, sesak napas sakit kepala, batuk, lendir, kuning kental jadi yang pertama. Asma mungkin merupakan faktor genetik atau keturunan jika salah satu orang tua memiliki penyakit dan anak menderita asma. Bisa juga karena debu, suhu dan kelembaban.
asma
Kesulitan bernapas, mengi, dan didampingi oleh suaranya sendiri untuk bisa asma.
bronkitis
Penyakit batuk bisa ditandai dengan demam. Akibat infeksi bakteri adalah dahak kuning. Jika penyakitnya kronis dan bisa berlangsung beberapa bulan atau tahun.
- Tuberkulosis (T)
Batuk penyakit bisa ditandai dengan lebih dari 3 minggu, batuk darah bisa diiringi.
- Kanker paru-paru
Batuk, nyeri dada, sesak napas, penurunan berat badan, dan merupakan sifat penyakit, penyakit darah. , Jika sudah tiba dan tampil di lampu sorot.

Olahraga penyakit paru paru

Selain batuk lebih dari tiga minggu, dan penyakit tuberkulosis paru juga bisa ditandai dengan demam di pagi dan sore hari, berkeringat semalam dan mengurangi nafsu makan. Penyakit paru adalah radang paru-paru di dunia kedokteran. Pneumonia atau pneumonia disebabkan oleh lesi yang menyebabkan paru-paru meradang. Dia meninggal tuberkulosis alami yang panjang bisa menyerang semua orang, dan lebih jauh lagi di paru-paru kanker.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar